Senin, 09 November 2009

Eto'o Teken Kontrak Lima Tahun Dengan Inter

Eto'o Teken Kontrak Lima Tahun Dengan Inter

Lihat Biografi
Samuel Eto'o

Samuel Eto`o, telah menandatangani kontrak lima tahun dengan Inter Milan. Hal ini diumumkan klub Italia itu. Pemain berusia 28 tahun itu tiba di Milan Senin pagi untuk melakukan pemeriksaan medis sebelum kemudian secara resmi menandatangani kontrak itu pada hari yang sama saat Zlatan Ibrahimovic merampungkan proses transfernya dengan Barcelona.

Inter Milan tidak mengungkapkan berapa pemain penyerang Kamerun itu akan dibayar, tetapi ia diyakini telah menandatangani perjanjian bernilai 10-10,5 juta eruro per tahun. Ia merupakan bagian dari perjanjian pertukaran yang melibatkan kepindahan pemain penyerang Swedia, Ibrahimovic ke klb Catalan, sementara Inter Milan juga mengantongi uang sebesar 46 juta euro dan mendapatkan pemain sayap Belarusia, Alexander Hleb, dengan status pinjaman selama setahun.

Setibanya di Bandar Udara Linate, Milan, Eto`o menyatakan ia datang ke Inter Milan untuk merebut mahkota Liga Champions ketiga kalinya.Eto`o sudah dua kali memperkuat tim yang menjuarai Liga Champions bersama Barcelona, dengan mencetak gol saat menang 2-1 lawan Arsenal dan kembali mencetak gol saat menang 2-0 melawan Manchester United bulan Mei.

"Saya merasa senang berada di sini di Inter. Saya datang ke sini untuk kerja keras dan memenangi Liga Champions," kata Eto`o.

"Saya mempunyai kesempatan untuk tinggal selama 13 tahun di Spanyol. Hari ini, saya siap untuk memulai suatu petualangan baru.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada presiden (Inter Massimo) Moratti yang banyak membantu kedatangan saya."

"Saya harap saya dapat memberikan apa yang diharapkan dari saya. Ia adalah seorang yang berjiwa besar," katanya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar