Sabtu, 14 November 2009

autoblack ..

Horas...Medan..., akhirnya Djarum Black Autoblackthrough sampai juga di ibukota Sumatera Utara, Medan yang menjadi kota keempat setelah Surabaya, Bandung, Yogyakarta. Event yang sudah digelar pada tanggal 1-2 Agustus 2009 memilih tempat Griya Dome sebagai ajang kreatifitas bagi modifikator dan para pecinta modifikasi berkumpul di sini. Selain pengunjung bisa melihat peserta mobil modifikasi, pengunjung juga disuguhkan dengan hiburan-hiburan yang menarik serta mampu membius penggunjung untuk berkumpul di depan panggung.

Pada hari pertama tepat pukul 10:00 event Djarum Black Autoblackthrough Medan resmi dibuka yang dipandu oleh MC P double yang sudah berkali-kali menjadi MC event ini dan tidak perlu diragukan lagi kelincahannya mengolah kata-kata saat berada di panggung hiburan. Kemudian dilanjutkan kembali oleh penampilan DJ lokal yaitu DJ Rere, setelah beberapa jam kemudian penampilan glow go dance yang disertai dengan musik DJ Rere membuat keadaan depan panggung menjadi ramai. Lanjut setelah itu MC kembali naik ke atas panggung memberikan beberapa games kepada pengunjung, hingga pada akhirnya disambut kembali dengan hentakan musik DJ yang kali ini dimainkan oleh DJ Jessica. Penampilan di luar panggung pun tidak kalah menariknya dengan pertunjukan Dyno Attraction dan kontes SPL & SQ.

Penampilan DJ Jessica dibarengi dengan gerak lincah para perempuan-perempuan seksi nan cantik pada pertunjukan fashion dance dan glow go dance. Hiburan malam pertama bukan hanya sampai disitu saja puncaknya penampilan penyanyi seksi Aura Kasih yang dapat menarik perhatian dan sekaligus membius pengunjung untuk bernyayi bersama. Kemudian acara malam pertama ditutup oleh penampilan DJ Milinka dan kembali penampilan fashion dance dan glow go dance.

Masih di Griya Dome, hari pertama diisi oleh banyak hiburan serta mampu menarik pengunjung hingga malam harinya. Apakah hari kedua hampir sama dengan hari pertama? Bisa dikatakan ya, pengunjung semakin memadati area event Djarum Black Autoblackthrough hingga ada kabar dari panitia bahwa mereka kehabisan tiket, wow berarti target yang direncanakan panitia melebihi kuota.

Masih seperti hari pertama, hari kedua arena panggung juga diisi oleh penampilan DJ, fun & games, fashion dance dan glow go dance serta penampilan dari band lokal yang membawakan beberapa lagu. Hingga dekat-dekat pengumuman peraih award, pengunjung disuguhkan terlebih dahulu oleh penampilan perempuan-perempuan seksi dengan dance yang lincah dalam pemilihan Miss ABT Medan 2009 hingga pada akhirnya perempuan bernama Nhopie terpilih sebagai Miss ABT Medan 2009. Dilanjutkan dengan pengumuman Award ABT serta penetapan The King ABT Medan 2009, terpilihlah John Philip dengan mobilnya Mitsubishis Galant Venom. O iya sampai jumpa di Djarum Black Autoblackthrough Balikpapan 10-11 Oktober 2009. [san/timABT]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar