Sabtu, 14 November 2009

berita bola ...

SNEIJDER: HUNTELAAR COCOK UNTUK MADRID
14 Mar 2008 06:12:38 WIB

GELANDANG timnas Belanda, Wesley Sneijder, mengajak stiker Ajax Amsterdam, Klaas Jan Huntelaar, untuk bergabung bersamanya di Real Madrid. Sneijder yakin Huntelaar akan sukses di Divisi Primera.

Menanggapi rumor perihal keinginan Madrid untuk merekrut striker baru pada musim depan, Sneijder merekomendasikan Huntelaar. Sneijder berani menjamin kalau Huntelaar akan sukses bermain di Santiago Bernabeu.

“Dia merupakan pemain yang mengagumkan. Saya yakin dalam 28 partai dia mampu mencetak sekitar 26 gol. Saya rasa hal tersebut bukanlah sesuatu yang mudah dilakukan. Bermain bersama Ajax dengan Madrid memang berbeda, tapi Anda akan mampu melihatnya sendiri,” ujar Sneijder.

“Dia adalah salah satu pencetak gol yang paling berbahaya di Eropa. Huntelaar merupakan aset penting bagi Ajax, tapi dia bisa saja bergabung dengan tim besar Eropa musim depan,” tambahnya.

Sneijder, yang sempat cedera beberapa pekan, akan kembali ke starting line-up Madrid saat mereka bertandang ke Stadion Riazor, markas Deportivo La Coruna, hari Sabtu (15/3) esok. Melihat rekor buruk Madrid saat bertandang ke Riazor, Sneijder mengaku cukup khawatir. Namun dia yakin timnya akan mampu mematahkan rekor buruk itu di pekan ini

“Saya sudah tahu hal itu. Madrid tidak mampu menang di sana selama 17 tahun terakhir. Itu waktu yang sangat lama, namun kami yakin akan segera mengakhirinya. Kami akan memastikan hal itu terjadi tahun ini,’ ujarnya.

Sneijder juga menekankan, walau memimpin dengan jarak 8 poin dari pesaing terdekatnya Barcelona, Madrid tidak boleh berpikir telah menjuarai liga. “Belum ada penentuan. Kami masih memiliki sebelas partai lagi ke depan. Kami harus menganggap setiap pertandingan layaknya partai final bagi kami. Kami telah tersingkir dari Liga Champions dan Piala Raja. Jadi kami harus mengamankan gelar juara liga yang ada di depan kami,” pungkas Sneijder. (Irawan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar