Sabtu, 14 November 2009

balotelli di amuk pelatih nya ...

Home | Liga | Italia | Balotelli Diamuk Mourinho
Balotelli Diamuk Mourinho
09/11/2009 14:09:00 Dwi Widijatmiko
Font size: Decrease font Enlarge font
image
Mario Balotelli, kembali jadi korban amarah Mourinho. (afp)

Pelatih Inter, Jose Mourinho, marah besar dengan penampilan penyerang muda Mario Balotelli di partai melawan Roma, Minggu (8/11). Jose menyebut nilai performa Balotelli nyaris nol!

"Balotelli jelek sekali malam ini, penampilannya hampir bernilai nol. Dia tidak bergerak, tidak bekerja, dan tidak menolong tim. Dia masih 19 tahun dan memiliki tenaga untuk melakukan lebih banyak lagi," kata The Special One di Sky Sports.

"Saya tidak tahu lagi apa yang harus dilakukan. Saya sudah mencoba semuanya. Terkadang saya tidak yakin dia benar-benar berniat mematuhi perintah saya atau tidak. Saya mengharapkan bantuan dari media Italia. Kalian juga harus berusaha menolongnya dengan mendukung keputusan saya karena Balotelli sesungguhnya memiliki potensi hebat," tambah Mourinho.

Ini merupakan ungkapan kekecewaan terbaru Mourinho kepada pemain-pemain muda Inter. Sebelum laga melawan Roma, Jose juga sudah mengeluarkan Davide Santon dari tim utama karena penampilannya buruk akhir-akhir ini. Padahal Santon disebut-sebut sebagai bintang masa depan I Nerazzurri menyusul penampilan bagusnya musim lalu.

Balotelli sendiri sudah berkali-kali membuat masalah dengan Mourinho. The Special One sering mengeluhkan kurangnya komitmen pemain kelahiran 12 Agustus 1980 ini di saat menjalani sesi latihan Inter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar